jodoh bertemu

entah dari mana naiknya, dari mana asalnya, dan ya apapun itu, gw gak pernah kenal sama dia, wanita berambut pirang dan selalu dikuncir, berkulit putih, bergaya ala model vogue yang selalu terlihat keren, bersepatu kulit, kurus, dan berkutek pada kuku tangannya.

Pertama berjumpa dengan wanita ini di angkot 09 jurusan Kebayoran - Tanah Abang,   dia duduk di bangku 4 dekat pintu dan berusaha mempertahankan posisi nya walaupun pada akhirnya dia mengalah untuk bergeser, gw pun ga sengaja memperhatikanya. dan ternyata gw lebih dulu turun angkot.

hari berikutnya, gw naik kereta di jam yang berbeda dari biasanya, lebih awal, tapi ternyata kita bertemu didalam kereta dan secara ga sengaja berdiri berdampingan, turun bareng, dan satu angkot.

hari berikutnya, kita kembali satu angkot, seperti biasa gw turun lebih dulu

hari berikutnya, walaupun di jam kereta yang berbeda, gw masih bertemu di stasiun Tanah Abang dan satu angkot

hari berikutnya gw gak sengaja melihat dia berdiri di stasiun karet pada jam pulang kerja

hari ini, dijam yang berbeda, gw berangkat lebih siang dari biasanya, gw bertemu didalam kereta yang akan berhenti di stasiun Tanah Abang, kita berdiri berdampingan untuk melaju ke tanah, menuruni kereta, berjalan menuju anak tangga, keatas, tapi gw lebih dulu naik angkot, ya, kita tidak senagkot, tapi angkot dia persis berasa di belakang angkot gw, dan gw turun dari angkot, melihat dia menoleh ke kantor yang akan gw tinggalkan dalam waktu 2 hari.

ya, siapa pun dia.. kita hanya terdiam saling memandang.

CONVERSATION

2 komentar:

Back
to top