Fall Appart!

itulah kenapa sampai saat ini gw masih menunggu pangeran berkuda putih untuk menjemput gue ke pelaminan. walaupun di dunia nyata itu gak ada yang namanya pangeran berkuda putih :) tapi masih bermimpi aja dong gue hahaha.. ya maklum aja efek kebanyakan nonton film kartun waktu kecil, semua yang gue lihat itu selalu berakhir dengan "happy ending" tapi didunia nyata itu hanya 1001 yang mengalami akhir dengan "happy ending" karena semua yang kita rencanakan belum tentu terlaksana, yup! bener kata pepatah, manusia hanya bisa berencana hanya Allah SWT yang dapat menentukan segalanya :)

ahh bingung mau nulis apa, kalo ditanya perasaan gw sekarang itu setengah kosong dan setengah isi, ibarat hati bisa dibagi menjadi 2 mungkin yang satu warnanya merah yang setengahnya lagi transparan, hampa, kosong. 

sedih, seneng, suka, duka, campur aduk jadi satu didalem hati.. lagi-lagi masalah hati, emang lagi sensitif juga sih, ya mungkin karena lagi PMS (gak nyambung yah? biarin deh)

blog-blog gue ya suka-suka gue juga lah ya mau nulis apa. eh, anyway, gw lagi keingetan sama kamu yang disana yang pernah menghabiskan waktu bersama selama hampir 6 tahun :) masih suka nangis sih kalo keingetan... ya soal rasa.. rasa yang seharusnya gue simpan sampai nanti sang pangeran kuda putih menjemput gue didepan sebuah pintu gerbang yang menjulang tinggi diantara duri dan semak belukar.

masih gak percaya, hubungan kita berakhir tapi ya memang aku memilih untuk mengakhiri hubungan ini sebelum terlalu jauh kita akan terjatuh. bener kata maliq n the essential 

"Coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasanJanganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan
Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapanTerlena akan manis cinta dan berujung kecewaAku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pastiLebih baik kita menangis dan terluka hari ini.."
yess, aku memilih untuk terluka hari ini. Allah maha tahu yang terbaik untuk umatnya, aku belajar ikhlas untuk menghadapi semua ini. aku pasrahkan hidup dan matiku hanya kepada Allah :)







CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top