My farewell on Gratika

Jum'at, 21 Juni 2013


kalo denger kata2 Farewel pasti yang ada dikepala adalah resign, hehehe dan gue pindah kantor lagi *lalala... kali ini pindah dari Gratika ke Protelindo terhitung sejak tanggal 26 Juni 2013 resmi resign dari Gratika dan masuk Protelindo tanggal 27 Juni 2013 (tanpa jeda iklan). Gak pernah berpikir untuk resign sih sebelumnya, masuk Protelindo juga ga sengaja, jadi gini ceritanya !@#$%^&*(*&^%$#@!@#$%^&* hahaha ya ga gitu juga kali yahh..

gini ceritanya, jadi ada temen kakak gw yang kerja disana trus katanya lagi dibutuhin orang baru buat jadi QC (Quality Control Officer) nah gw itu disuruh ngirim CV, masih mikir2 dalam waktu seminggu akhirnya dengan keadaan yg mendesak, gw kirim juga deh cv nya ke emailya ka Sekar sore-sore, nah gak lama gw kirim ada yang nelpon dari pihak Ptotelindo bilang kalau udah nerima cv yang gw kirim blablabla.. nego gaji di telpon dan diterima, alhamdulillah prosesnya cepat dan semudah itu *ini masih gak nyangka aja* nah awal mulanya seharusnya gw udah bisa kerja disana di awal bulan Juni, tapi gegara gw ngajuin resign nya akhir Mei, yah gw resignnya juga harus resign nya di akhir Juni (one month notice) yaudaah ya jadi quality time dulu sama Gratika nya ^^

kesan dan pesan kerja di Gratika,
Sebenernya seneng banget kerja disini, kekeluargaan banget, kerja nya bebas yang penting beres, udah kaya temen kalo ke manager sendiri (gak kaku) suka main cengcengan, ketawa bareng, jalan bareng, makan bareng, tap gak tidur bareng dong ya
sama teman-teman juga seruuu banget.. baik-baik semuanya ^^
gak akan pernah lupa kebaikan2 kalian semuaa.. dan terima kasih telah mengisi kebahagiaan hidup aku selama 1 tahun 10 bulan :) di Gratika. nambah teman, nambah ilmu, nambah berat badan juga >.<

Oiya, ini ada sedikit penampakan Farewel gue di CityWalk, Sudirman

mengucapkan terima kasih ^^

ini Adel, best friend bgt dari zaman kuliah ^^

satu tim Bisnis Support without mba Mita
Menyayikan lagu Kemesraan ini.. janganlah cepat berlaluu~

ini salah satu ke-Gokilan bareng sama boss Fufu
kerusuhan yang terjadi diruang karaoke
Penyerahan kenang-kenangan

kata orang sih mirip, ini bu Ellin, account manager 
quotes divisi: bareng-bareng kudu bisa, bisa kudu bareng-bareng ^^



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top