2 week in New Office

Today is when my life time running fast from yesterday..
ga berasa loh udah 2 minggu aja kerja di kantor baru, dan punya nama baru dong.. gw dipanggil Mika (singkatan dari Mila Kancana) kantor baru gw terletak didaerah perkantoran dong (yaiyaa lahh.. masa iya di pasar) dan cool nya lagi gw berada di ketinggian lantai 43 hahahaa.. eh iya tapi ada yang semprong alias something wrong, yaitu hasil medical check up gue dong.. seperti biasa darah rendah yang bikin stress adalah kalau gw dinyatakan kena anemia berat, degdegan.. langsung bbm nyokap, katanya gegara tidur malem2 terus.. yauda mulai hari ini harus hidup sehat dan harus lebih aware sama diri sendiri, makan sayur, buah (ini mau beli buah dulu deh ya sepulang kerja).
oiya, hari ini hari kedua bulan puasa, bulan puasa pertama tanpa papap :'( kangeen.. dan masih suka nangis kalau keingetan tapi ya di doain aja.
cobaan akan selalu ada.. harus kuat jalaninnya :)

semangat ya mika ^^

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top