Blogger edisi Galau !@#$%^&*(

Bingung mau jadi design blogger atau jadi blogger travelling, semuanya menyenangkan! gw suka banget jalan-jalan dan sangat suka bergaya (apalagi didepan camera. mba model? | bukan :) | garuk2 | gatel mas? | engga cumaa hmmm *speechless) #abaikan percakapan tadi. gw cuma mau bilang, How Lucky i'm to be your friends.. pokoknya beruntung banget gw bisa bertemu kalian! inget ga? di post-an blog gw sebelumnya gw agak sempet menyesal masuk kuliah di jurusan Teknik Komputer angkatan 44 di IPB? sekarang gw baru sadar hikmah dibalik penyesalan itu yaitu bertemu temen-temen yang udah gw anggap sodara. gak ada jaim-jaiman, pokoknya Jangan ada DUSTA diantara kitaa kasiiihhhh....
kata orang, masa SMA adalah masa-masa indah, tapi hal itu gak terjadi dalam hidup gw, masa indah gw yaitu pada saat kuliah bertemu kalian *pelukin ciumin satu-satu. awal masuk kuliah dulu gw bener-bener gak punya temen, ada sih temen SMA yg satu kampus sama gw juga tapi beda kelas, pokoknya harus survive sendirian.. karena begitu banyaknya tugas kelompok dan setiap semester seisi kelas di kocok-kocok alhasil keluarlah teman-teman yang berbeda setiap semester dari yang gak kenal sampe bisa tidur bareng (nah loh ini gimana ceritanya? | ceritanya panjaaaaang banget) 
setelah post ini gw publish, gw akan membagikan kisah bahagia gue bersama kalian.. nge-share photo bahagia bareng kalian, apapun itu yang gw lakukan bareng kalian.. sekecil apapun yang kalian lakukan membuat gw bahagia ^.^v 

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top