gravity!

sampe detik ini gw masih percaya sama yang namanya jodoh, dan gw mulai tau ternyata jodoh itu bukan hanya jodoh hidup aja tapi ada juga yang namanya jodoh berteman, jodoh sama barang yang kita mau, atau kaya iklan selai "moriend jodohnya roti". jatohnya sih kaya gravity, hukum alam tarik-menarik! baru semalem gw mikir loh.. pas tadi pagi ketemu sahabat gw dr smp, anggi, gw ketemu dia di kereta pas mau berangkat kerja! dan gw meyakini kalau anggi itu jodoh berteman. 
gw pernah baca sebuah buku, dibuku itu kita diminta untuk nulis 5 keinginan yang ingin dicapai.. nanti kalau impian nya sudah tercapai boleh di coret satu per satu. hal ini semacam the secret of life. jika kita menginginkan sesuatu itu maka secara alamiah kita akan menggapainya dengan mudah asal mau berusaha juga sih! heheh sekian deh! cuma buat wacana sore aja dan semangat nyari jodoh ^^
nb : ingat! kata temen gw, jodoh itu ada di sekitar kita. so, waspadalah!! waspadalah!! waspadalah!

semoga kita berjodoh ya mas ^^

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top