take time to realize

menyadari suatu hal dengan sadar bahwa Cinta itu gak bisa pake logika. Di umur gw yang udah 24 tahun ini (konon ini cita2 gw untuk menikah di umur segini), masalah Cinta adalah yang utama karena diumur segini gw harus mulai mencari, menentukan pendamping hidup (kalau bahasa sundanya itu searching, finding, wedding). gw mau pendamping hidup gw nantinya adalah kepala keluarga yang beragama, beriman, saleh, dan cerdas, yang bisa membimbing gw dan keluarga gw ke jalan yang benar jalan yang di ridhai sama Allah SWT (ini semua wanita pasti mau seperti ini). btw, bicara tentang Cinta itu gak akan ada ujungnya, gak akan ada habisnya karena emang manusia dasarnya diciptakan untuk saling mencinta. Sadar dari pengalaman cinta yang gw alami, bahwa cinta itu gak bisa pake aturan, gak bisa diraba, dan ga bisa ditebak. Meski kadang kita sering bohong demi cinta tapi cinta gak pernah bohong sama siapa-siapa.
Cinta itu sebenernya adalah dasar dari kebahagiaan, "Bahagia itu gak mesti selalu yang mengejutkan, kaya dapet doorprize, arisan, atau undian. Bahagia itu ketika lo tetep bisa melakukan sesuatu yang rutin, kaya bangun pagi, solat, dan melakukan aktivitas like usual" (Diah, Pegawai Bank).Bahagia itu pun dapat dibagikan, bahagia rasanya melihat orang yang kita cintai itu bahagia, namun gimana kalau dia bahagia nya bersama orang lain? apakah kamu masih merasakan bahagia juga?Only your heart and God knows..
Hmm.. kadang berpikir, lebih baik mencintai atau dicintai?kalau gw lebih semangat untuk mencintai, entah kenapa! mungkin karena dari dulu lebih sering dicintai kali ya.. jadi rasanya dicintai itu biasa aja. yang paling luar biasa adalah ketika kita mencintai seseorang dan orang itu mencintai kita juga. tapi temen gw pernah bercerita tentang kisah cinta orang tuanya, sang ibu lebih memilih untuk dicintai ketimbang mencintai, karena kalau gw pikir, mencintai itu bisa menyebabkan sakit hati jika cinta nya bertepuk sebelah tangan.
tapi gimana rasanya kalau kamu udah punya seseorang yang mencintaimu tapi kamu malah mencintai orang lain? apakah kamu akan mengungkapkan rasa cinta kamu untuk seseorang itu walaupun kamu sudah ada yg mencintai?Choose your life and live with your choice
Dear God, jika kebahagiaanku ada pada dirinya.. aku mohon, mudahkanlah jalan untuk kami bahagia. sesungguhnya aku tak rela melihat dia bahagia dengan yang lain.

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top