Pindah kerja lagi *lalalala*

Setelah beberapa hari perpanjang kontrak kerja di si merah, gw dapet panggilan interview terakhir di PT Gratika. agak mengejutkan emang, karena sebelumnya gw udah pesimis gak diterima di perusahaan itu.. makanya waktu itu gw putuskan untuk perpanjang kontrak di si merah..finnally, karena gw masih tanda tangan kontrak palsu (photo copian) maka dari itu gw memutuskan untuk resign dengan tiba2.. tapi apa daya ternyata ga bisa berhenti hari itu juga, gw harus nunggu selama 2 minggu dengan alasan tertentu **oke kali ini gw nurut supaya ga bayar pinalty** hahaha nyengir licik.

sore itu, hari jum'at gw masuk pagi dan terpaksa lembur sejam karena antrian kasir yg meledak2 ditambah partner kasir gw masih baru dan belom bisa apa2.. akhirnya dengan tega ga tega gw ninggalin diaa langsung naik ojek ke PT Gratika yang kebetulan kantor nya gak jauh dr kantor gw... sepanjang perjalanan HRD dan temen gw Adel (doi yg promosiin ane di PT Gratika) nelponin gw terus mereka bilang cepetaann milceeee,, udah ditungguin sama pak manager dana GM nyaaa.. **nah loh** langsung panik guling-gulingan di jalanan gw...

sesampainya di kantor (PT Gratika) gw lari terbirit-birit.. dan langsung aja naik ke lantai 4 gedung dana pensiun telkom, ketemu HRD dan langsung dibawa ke lantai 3 ketemu pak manager dan GM nya.. gw udah deg-degan aja dong.. kirain mau ditanya apa gt eh ternyata cuma mau liat aja.. jadi aja cuma salaman doang.. bu HRD nya pun sampe ketawa.. udah kayak kondangan salaman doang.. hhihi

setelah interview salaman selesai langsung nego gaji sama HRD.. oke dan harus cepet2 kerja disni.. wow secepat ini... sedangkan gw masih dalam masa-masa 2 minggu terakhir di si merah . langsung aja puter otak selama seminggu terakhir gw cuti di kantor lama untuk kerja di kantor baru.. parah emang.. tapi ya mau gimna dong..??? cuma itu jalan satu2nyaa.. WHY NOT!!
hari pertama , senin, 10 Oktober 2011, 
yeaahh ngerasa seneng sih punya meja kerja sendiri, ada laptop dll. tempatnya nyaman dan aman tapiii tapii kok sepi yaa??awal2 emang stress bgt *sampe skrg juga masih stress* karena biasa didepan banyak pelanggan ngantri, lah ini?? ga ada satu orang pun yg lewat.. klo bisa dibilang gw selalu dateng paling pagi karena di lantai gw ini baru rame nya mulai jam 9 keatas.. O.M.G. sulit dibayangkan emang...tik tok tik tok.. gw pikir karena disuruh kerja lebih cepet bisa dapet kerjaan cepet eh ternyata enggaa dong.. dr tgl 10 Oktober - tgl 24 Oktober gw tidak melalukan apa-apa alias magabut tau2 aja tgl 24 Oktober udah nerima gajii.. :)) seneng bukan main.. kebayang dapet gaji double bulan ini.. dr si merah dan dari Gratika.. eh tapi memang klo cuma khayalan / bayangan kita belom tetu menjadi nyata.. ternyata rekening dari si merah pun gak bertambah.. makin panik gw udah kerja capek2 tapi ga di gaji..

akhirnya langsung gw hubungin PIC si merah.. kenapa akika tintus gejongan *bahasa banci* baca: kenapa aku tidak gajian. setelah tawar menawar dan memberikan alasan yang agak sedikit berbohong akhirnya diputuskan unuk gajian pada bulan November.. teng tong sebulan lagi meeeeennn?? laamaaaa...
sedangkan yang ada di pikiran gw adalah.. mau beli ini itu ini itu..hahahaa...
finnally bersabar deh.. :)) sampe bulan depan

**********************************************************************************

CONVERSATION

3 komentar:

  1. ya Allah...hahaha keren miL,,,lebih keren lg klo kerja di 2 tmpat ntu wkwkkw :))

    ReplyDelete
  2. Kalau menurut saya jangan terlalu cepat pindah kerja, minimal 2 tahun per perpindahan agar punya daya ungkit pengalaman dan gaji

    ReplyDelete

Back
to top