First Step

hari pertamaa.. yeah! hari pertama gw melanjutkan kontrak di perusahaan besar sebut saja "simerah" setelah setahun yang lalu gw kerja disini.. karena belum dapet kerjaan dari pada luntang lantung kesana kemarii gw belum dapet kerjaan, akhirnya gw putuskan perpanjang kontrak hanya 6 bulan saja yaitu sampai Februari 2012 . gw sadar hari pertama ini udah setengah hati karena gw belum tanda tangan surat perjanjiannya lagii.. seharusnya gw gak usah kerja karena gw kan belum syah untuk kerja disini tapii apa boleh buat, partner kerja gw sakit sehingga gw harus kerja long shift sendirian *sendirian* tanpa kontrak #jleeppp


bener aja.. percuma juga gw dateng pagi-pagi, udah update status twitter pake tulisan"SEMANGAT PAGI \*o*/ " tapi gw nya sendiri ternyata gak sesemangat apa yang gw tulis. Pertama dateng ke kantor dengan biasa gw ketik NIK gw 10012543 *sensor* eh kok gak bisa ya?? dengan panik gw cari team leader gw ternyata belum sampe kantor ada nya cuma SPV aja.. pas gw tanya, " Pak, kok saya gak bisa absen ya?" dia jawab " oh iya, kamu perpanjang kontrak ya? nanti ya sama TL nya.." #jlepp karena nama gw udah di remove di sistem, gw gak bisa absen lagi dan semua aplikasi yang mengatasnamakan user gw itu sudah disable alias gak befungsi dan gak bisa dibuka :( sedih banget hidup gw.. di tambah masalah internal hari jumat yang belum terselesaikan.. makin pusimg.. berasa gak kuat gitu kerja sendirian. ditambah lagi banyak benerrr ini kecoa ngegerayang di meja kerja gw #DamnITsTrue rasa nya pengen teriaaaaaaaaakkk.. oooooohhhhhhhhhh Nooooooooooooooo

lagi pusing-pusing gini tiba-tiba aja temen gw bbm ( Broadcast BlackBerry Messenger ) isinya gini " Malaiakat titip sahabatku yaa, cubit pipinya aja kalo dia nakal, tuntunlah dia ke jalan yang benar tapi jangan biarkan air mata jatuh di pipinya yang manis itu ya karena sebagian semangatku ada di dirinya" O.M.G. gw yang mau nangis langsung tersenyum :) thank you aditya.

TIK.. TOK.. TIK.. TOK.. detik jam terus aja berputar, gw masih nungguin bapak-bapak ituu.. pokoknya dia janji mau dateng secepatnya untuk melakukan pembayaran *eits jangan negatif ting-ting dulu yaa ini buat pembayaran tagihan kartu pascabayar karena ada suatu "complicated problems" yang gak bisa di umbar disini, cukup gw, partner gw, team leader gw, temen-temen gw, supervisor gw, pacar gw aja yang tauu *loh banyak*

horaaayyy... akhirnya setelah sekian lama menunggu bapak itu datang jugaa.. akhirnya datang jugaa... i'm and my partner (walaupun lagi sakit) dapat menghandle masalah ini.. ^^

CONVERSATION

2 komentar:

  1. hoho, kunjungan balik dari "si kacamata" :)
    semangat !
    sekarang khan udah di tempat baru dengan nuansa dan semangat baru .. :)

    ReplyDelete

Back
to top