kereta malam

dinyanyikan oleh Franky and Jane (alm.)



lirik diatas itu emang ada lagu nya, hehe pertama denger sih jadul banget emang (emang jadul) tapi lama2 pas didengerin enak jugaa.. lagu ini diperkenalin sama mr.ridho yang setiap hari muter lagu ini (mr. ridho itu temen kantor duduknya sederetan sama gw).
tapi lama-lama kok sedih yaa lagu nya :'( :((
jadi inget kemaren,

kamis, 5 Januari 2011,
gw sama temen2 kantor pulang kerja, awalnya sih bingung gw mau pulang sama siapa? sama kaka gw atau sama mereka.. tapi yang namanya JAKARTA sehabis hujan badai ituu pasti macet dimana-mana dan banjir dimana-mana, baliho sama pohon pada rubuh..klo lewat jalan biasa udah pasti banget kena macet *tuing..tuing..*#berpikir akhirnya gw putuskan untuk nai kereta yang udah pasti anti macet... 

pertama, berhentiin angkot jurusan tanah abang, 
kita       : tanya, bang lewat stasiun ga?
angkot1 : engga neng
angkot2 : yuuu neng...
kita       : stasiub ga bang??
angkot2 : iyaa.. ayo2...
kita disini terdiri dari 5 orang yaitu gw, dita, pipih, bang sandin dan bu Roro
langsung aja tanpa basa basi kita naikin tuh angkot..
jalan macet kanan kiri banyak banget ranting pohon yang tumbang, eh tiba2 aja di tengah2 perjalanan yang macet dan gerimis, seisi angkot diturunun sama abang angkot2 --_______--
akhirnya, kita ber 5 jalan kaki menuju stasiun dalam keadaan agak lepek karena kehujanan dikit dan kotor (kaki yg penuh dengan cipratan air kotor) sesampainya di ST Kereta Tanah abang, ada tulisan kalo kereta yang ke arah Bogor mengalami gangguan karena ada pohon tumbang..
O.M.G. langsung lemes rasanyaa... udah capek2 jalan kereta gak ada :'( **help me mama**
karena gw orang yang ga bisa diem aja ditengah keadan terpuruk gt, gw harus bangkit dan bertanya-tanya sama abang-abang yang ada di stasiun tanah abang, doi bilang kalo mba nya buru-buru ngejar waktu, naik ojek aja ke stasiun Gondangdia-Cikini *jadi inget kata-kata temen gw " Cikini Gondangdia, aku begini karena Dia" hahaha :) *

oke, kita ber-5 diskusi mau naik apa, kalo ojek dibayar 10 rb, abangnya udah pasti gak mau karena macet.. akhirnya kita putuskan untuk naik bajaj, satu bajaj ber-3 dan kebetulan banget ada satu orang cewe dia juga ga tau jalan jadi kita ber-6 di bagi ke dalam 2 bajaj.. sepanjang jalan maceett nya bukan main.. yahh itu lah Jakarta sehabis hujan.. yang harusnya deket bisa jadi jauh karena macet. sesampainya di stasiun Gondangdia kita langsung beli tiket dan berlari ke atas (stasiunnya berada di atas) alhamdulillah dapet juga kereta commuter-line jurusan Bogor yang ga begitu penuuh *alhamdulillah sambil kibas2 jilbab* ^^

berdiri sih.. tapi lumayan deh yang penting bisa pulang. di dalem kereta gw liat sepasang kekasih berseragam diploma IPB (tau banget gw karena gw alumnus) dengan PD nya gw sapa aja tuh mereka,
gw         : hai, pasti anak diploma IPB ya? angkatan brapa?
mereka   : iyaa, kok tau? kita angkatan 46, dulu mba jurusan apa?
gw         : ohh jurusan Tekkom, hihihi
mereka   : udah kerja ya mba? enak yaa kalo udah kerja
gw         : iyaa enak, lulus, kerja nikah deh... hahaha
dita       : yampuun.. mil, jangan curhat di keretaa hihihihi
gw        : hahahaha.. iya ya taa.. keceplosan gw X_X
mereka  : hihihihii.. sang cewe berkata: kalo aku jatoh gmna??
gw        : nyeplos, gpp kalo jatoh.. kan jatohnya kepelukan si aa #eeaa

hahaha hihihi haha hihiihihi ketawa-tawa sepanjang jalan sampe nyampe stasiun UI

mereka   : mau turun ya teh? hati-hati yaaa :D :D :D
gw        : iyaaa.. makasiii :D :D

dengan langkah capek dan perut laper gw pulang --____--- **sabar yaa peruutt, krucuukkk krucuukk

CONVERSATION

1 komentar:

  1. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.
    Chrysler New Yorker AC Compressor

    ReplyDelete

Back
to top