Hopeless

hari ini gw bener-bener hopeless banget sama kerjaan di kantor.. lw bayangin aja udah 5 bulan gw kerja disini tapi belom ada kerjaan apa-apa yang penting, klo kata mba mita (temen sebelah gw) : "gpp mil, rezeki" emang sih rezekii.. tapi magabut tiap hari rasanya ga enak juga loh.. selalu ngerasa bersalah aja gt..
lama-lama bisa menggila bahkan bisa stress gw.. hihihi *lebay* eh, tapi ada loh gw dapet penyakit baru yaitu migran.. padahal sebelumnya gw ga pernah migran bahkan ga pernah ngerasain.. mungkin saking stress ga ada kerjaan kalii yaa jadi tiba2 aja muncul tuh penyakit :(

uhh.. lagi sedih nih.. ngerasa hopeless aja gt hari ini.. bingung mau ngapain.. nyari2 tiket murah udah, tapi masih ngarep menang undian jalan-jalan ke Spore bareng Tsel,hihihi.. doain ya ^.^

udah dulu ah.. lagi chattingan juga nii.. ahahah! kerjaanya banyak : balesin chattingan orang-orang #eehh

CONVERSATION

2 komentar:

  1. hahahahahaha
    pindah ke kantor gw mil.. kerjaan numpuk nih

    ReplyDelete
  2. lw aja yang pindah ke kantor gw njar.. :p

    ReplyDelete

Back
to top