Surat kecil untuk Tuhan

Dear Allah,

i have no idea about your plan, I know the plan is always beautiful than I imagined.
ya Allah sekarang aku mengerti rasanya disekutukan, ibarat suatu hubungan pernikahan suci yg awalnya saling mencintai namun tiba2 di tengah jalan pasangan kita punya seseorang yg dia cintai lagi selain kita. aku sekarang mengerti jika engkau murka terhadap sesuatu yg syirik atau menyimpang.

Dear Allah,

aku tahu kuasa-Mu begitu luas mengikuti langit bumi dan seluruh alam semesta ini dan aku hanyalah sebagian kecil makhluk ciptaan-Mu yang sangat lemah, seorang anak yatim yang belum mampu membahagiakan. namun aku tidak bisa mengingkari nikmat-Mu sebagaimana yg Kau firmankan di surah Ar-Rahman, " maka nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan"

Dear Allah

Oleh sebab itu, berikan aku kekuatan untuk menjalani semua scenario yang telah Kau ciptakan untukku sejak aku masih didalam kandungan, bukankah aku bisa merubah takdir ku sendiri jika aku berusaha dan selalu bersujud dihadapanmu?

Dear Allah

Jika cobaan ini terlalu berat untukku, pintaku hanya satu, bukan bermaksud sikapku seperti seorang yang putus asa, namun jika segala cara sudah ku tempuh dan aku masih tak sanggup memikul beban ini, matikanlah aku dalam keadaan islam, dalam keadaan khusnul khotimah. Amin.


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top