My especially 26th birthday cake


Anggap aja hari ini tanggal ulang tahun gw.. Meskipun nulisnya bukan tepat di tanggal 3 maret 2015 hehehe...
I have so many surprises for this special day.. First time before i went to my office, i'm imagine so highly, because my fantasized too much imposible. When I'm arriving at my desk there will a rose's bouquet and sweets birthday cake (i wish) And what i imagine is real.. When i'm arrived there will be.. 


The real picture above is the best wish..
Yass! my imagine is become real..

Yess, khayalan babu gw kenyataan sampe-sampe gw netesin air mata karena bener2 terharu dengan pagi ini.
Bunga dan cupcakes yg berbentuk bunga ini adalah kiriman dr orang kantor yg diam-diam suka curi-curi pandang #cielah orang yg ga pernah terbayangkan akan seromantis ini 😁 walaupun pada akhirnya gw ilfeel sama orang ini hahaa.. kasian juga sihh udah ngorbanin uangnya untuk buat gw bahagia tapi gw nya ga bisa memaksakan perasaan bahagia gw bersama dia uhuuyyy~ memang cinta tak bisa dipaksakan kan?

After lunch:
Karena hari ini ada sahabat gw yg ultah juga, jadi pas abis makan siang dapet birthday cake lagi berdua Asti πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ yippie bgt 


Eh tapi jangan sedih malam sebelum hari burung ini pun gw dapet surprise dari sahabat2 gw ditempat kuliah dulu.. Meskipun kue nya juga berdua sama dyah.. 


Dan pada malam hari burung dapet surprise lagi dari sahabat2 zaman smp.. 

Yeahh klo di total dapet 4 birthday cake eh 5 deh karena ada surprise birthday susulan..


Dan gak cuma sampe disini ajaa.. 
3 hari after hari burung pun masih dapet surprise lagi dari sahabat2 di kantor lama





sekian.
mungkin di umur 26 itu menjadu tahun kejayaan gw kali yaa.. umur di ujung tombak kegalauan mencari jodoh hahaa... meskipun pada saat nulis ini umur gw udah 29 tahun dan sudah menikah dan sedang berharap hamil. mohon do'a nya yaaa... 

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top