M a r c h "excited month for me"

Exited banget sama datangnya bulan ini.. tau gak kenapa?
karena ini bulan kelahiran gue, gak terlalu penting sih emang tapi tetep bagi gue ini bulan punya gue *maksa* hahaha.. banyak banget keinginan gue, secara umur juga udah semakin bertambah jadi 24 tahun (yang seharusnya target gw buat nikah tapi pacar belum ngajakin nikah dia bilang awal 2015 antara bulan Feb-Mar yaa di "amin" kan saja). dam Maret segera tibaa.. *lalalala siul2 sambil joged2*

Jumat, 1 Maret 2013
yaa gak sadar sih pas ganti hari jadi bulan Maret, secara pergantian hari nya ada di jam 00.00 tapi tau gak? walaupun agak kecepetan gue udah dapet surprise hadiah yaitu ketemu alm. papa walaupun cuma didalem mimpi sih :( tapi menurut gw ini adalah hadiah  yang terindah, jadi pada malam pergantian tanggal 1 gue mimpiin alm. papa, gw bilang "pap, tanggal 3 maret ela ulang tahun, minta kado yahh.." gak ada kata-kata yang terucap dari alm. papa, beliau cuma senyum sambil meluk gue.. dan gue menangis dan bangun dan beraktivitas, trus gw cerita sama sahabat gue adel, dia bilang ya mungkin alm.papa ngucapin kecepetan karena udah beda alam mungkin di alam alm.papa skrg udah tanggal 3 Maret, bisa jadi sih tapi tetep seneng :D

Sabtu, 2 Maret 2013
gak ada yang special di hari ini, gue pergi ke Bogor sendirian naik kereta karena udah janji sama temen kampus gw namanya Tyo buat bikin blog sekaligus beli domain buat blognya kangnong kab tangerang, ini salah satu sidejob gue dengan harga lumayan walaupun dibawah 1 juta tapi tetep bangga blog gue bisa launching -->  www.kangnongkabtgr.org semoga suka ^.^v walaupun masih sederhana. dirumahnya tyo, gw sekalian belajar bikin blog buat online-shop yang lagi ngeTREND sekarang ini.dan yang gak gue sangka adalah, tyo ngasih gue domain dengan harga GRATIS sebagai hadiah ulang tahun gue katanya *agak kecepetan juga sih hadiahnya* tapi makasih bangeeetttt *excited face*

Minggu, 3 Maret 2013
Tepat jam 00.00 lewat sihh gara-gara gue agak susah dibangunin, ceritanya dapet surprise dari pacar.. 
tiba-tiba jam 00.00 kakak gw ngebangunin gw minta temenin ke kamar mandi, padahal diluar kamar masih ada kakak ipar gw sama ade gw masih nonton bola, yaaa dengan berat mata jalan ke depan kamar mandi berdiri ehh ternyata dari arah ruang tamu ada si Pacar nyanyi selamat ulang tahun sambil bawain kue harvest.. agak terharu sih seumur-umur jadian selama 5 tahun, baru sekali ini dapet kue dan surprise ^.^v *exited face* #again oiya selain dapet kue, si pacar ngasih kado "powerbank" yang kecepetan juga (dapetnya hari kamis 28 Februari 2013). terus dapet kado motor honda beat dari mama yang datengnya juga kecepetan, hehehe *makin-makin exited* 

yaa semua itu berkat usaha berdoa yang gigih, minta rezeki yang banyak sama Allah, dan percaya rezeki itu datengnya dari Allah walaupun melalui perantara manusia ^.^

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top